Jalan Panjang

Banyak hal yang membuatku terhambat untuk kembali menulis di dunia maya. Tulisan terakhirku (sebelum ini), aku posting pada waktu sebelum pulang kampung. Setelah itu, praktis aku terlalu sibuk untuk beraktifitas di dunia nyata sehingga blog ini pun terlupakan. Sekembalinya ke “sarang”-ku di kampus, aku menjadi semakin sibuk. Lima buah tugas harus dikumpulkan dalam minggu  yang sama. Setiap hari sekembalinya dari mudik (awal Oktober 2009), aku hanya bisa tertidur selama 4 jam dari total 24 jam. Sedikit memang. Namun harus begitu jika ingin semua tugas selesai tepat waktu. Setelah itu, aku harus menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan final examination serta final examination itu sendiri. Bulan Oktober dan dua minggu awal November membuatku tak bisa ber-internet ria karena kesibukan yang luar biasa. Setelah itu? Aku kembali pulang ke Indonesia. Berlibur bersama teman-temanku. Hingga saat ini aku kembali lagi ke negeri tetangga. Aku mencoba menuliskan pengalamanku semasa liburan yang salah satunya adalah pergi ke Bromo.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

