Tulisan-tulisan Dari Blogspot (1)

Sebelum aku membuat blog di WordPress, aku sempat membuat juga di Blogspot. Tapi aku kurang suka di Blogspot karena fiturnya kurang dan terlalu ‘ceria’. Blogspot sendiri sebenarnya punya kelebihan yang menurutku sangat bagus yaitu user friendly. Jadi kalau pembaca pernah membuat blog di Blogspot, pasti akan terasa lebih mudah daripada di WordPress. Tapi itu cuma masalah first time usage aja. Kalau udah terbiasa ya semuanya jadi gampang. Mulai tulisan ini, aku akan ‘memindahkan’ tulisan-tulisanku yang sebelumnya berada di Blogspot.

Tulisan Pertama

Copy of winda_2RPerhatian dulu, yg nulis ini bukan orang yg ngaku bernama Grawira Ganjur Giwangkara. Tapi cewe imut (kata banyak orang) tapi engga diakui oleh dia. Soalnya belum pernah aku denger ada orang bilang dia imut. Makanya dia rada budek kalo ada orang yg bilang aku imut. Aku disuruh nulis blog ini, soalnya dia sendiri belum bisa nampilin tulisannya. Hm, aneh juga tuh orang. Sekarang dia lagi merem2 disebelahku dan nyuruh aku nulis yg baik2 tentang dia. Tapi enggalah, yg kutulis yang beneran aja. Adapun manusia dengan inisialnya G3 itu mempunyai sifat2 sebagai berikut :
1. gampang marah
2. engga percayaan
3. gengsi 7 lapis
4. ngeyel banget
5. kepalanya keraass banget
6. paling seneng bikin sebel orang laen
7. paling suka ngejek orang yg ga setinggi dia
8. paling gampang ngeluarin kata ejekan buat orang lain
9. dimana2 gampang tidur (payah!!)
10. seneng ngomel
11. engga bisa tidur dgn bener (pecicilan)
12. gayane itu lho…
Apa lagi ya. Oya, dia seneng banget ngejekin Cobain manisku. Gimana lagi kan emang manis. Banyak yg bilang gitu kok. Cobain maksudnya. Btw, kalo mo donlot video piye to? Kemaren ada video Cobain yg aku pengen tapi ga bisa je.

Wislah,katane ntar tulisanku dihapus kok. Terserah. Ga menghargai tulisan mahal ini..

Winda Neville Cobain, 25 Juli 2006 11:01

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Dari Blogspot. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

