Warga Baru

prawestri

“U`iidzuka bi kalimaatillaahit tammaati min kulli syaithooni wa haammah. Wa min kulli `ainin laammah.”

“Aku perlindungkan engkau, wahai bayi, dengan kalimat Allah yang sempurna, dari setiap godaan syaitan, dan setiap pandangan yang penuh kebencian. ā€œ

Pertama-tama, sekali maaf kalo postingnya jarang-jarang. Biasalah, lagi balik kampung. Jadi penggunaan internet juga terbatas. Nah, aku ada kabar gembira nih. Pada tanggal 14 Juni 2009 kemarin, mbak Iin, sudah melahirkan bayi perempuan dengan selamat. Bayi itu diberi nama Naila Rizki Prawestri kalo gak salah ingat, hehehe. Panjangnya sekitar 50 cm dengan berat 3,1 kg. Sabtu malam kemarin aku sudah menjenguknya. Lucu lho! apalagi masih merah banget gitu. Belum lagi dah ada jerawat di bawah mata. Terlebih lagi masih bayi kok udah jual mahal tuh. Mau difoto aja susah. Gak mau ngeliatin kamera. Pura-pura bobok lagi. Eh, gak tau ding kalo emang bobok beneran. Tapi pas mau pulang, sempat mendengar suaranya tuh. Si kecil sempat bangun sebentar trus mau berguling-guling gitu. Pokoknya lucu. Selamat deh buat mbak Iin dan mas Yogi.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s