Pulang Kampung

Seperti biasa, kalo Mas Ganjur ini jarang online di Facebook ato Yahoo Messenger, itu berarti aku sedang pulang kampung. Karena kalo dah di rumah, pasti jarang connect ke internet. Males. Jadi biasanya ya jalan-jalan ato glundhung-glundhung di tempat tidur. Nikmat! Hahahaha. Aku sampai di Jogja tanggal 5 kemarin. Bersamaan dengan kedatangan temanku dari Singapore. Dan seperti biasa juga, tour hari pertama adalah ‘Borobudur Package’. Berangkat pagi-pagi ke Borobudur kemudian makan siang di Magelang dan dilanjutkan santai bersama di Ketep Pass. Abis itu? pulang donk. Dah capek banget tuh. Terutama naik turun di Borobudur. dalam dua jam bisa turun 2 kg tuh.

Berhubung kedua teman asingku kemarin mau ke Dieng, aku jadi males ikut. Karena harus naik travel ke Wonosobo dan sambung bus ke Dieng. Aku mau sih kalo pake mobil sendiri, cuma ya harus rame-rame. Jadi gak rugi. Lha kalo kemarin cuma bertiga dengan aku, jadi males deh. Biarlah mereka naik bus sekaligus dapat pengalaman baru. Kalo aku mending bobokan di rumah aja deh. Hehehe.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Jalan-Jalan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

