Isi bensin!

spbu2Setiap kali aku datang ke stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU disini, kok rasanya selalu sepi ya? Ternyata, orang-orang disini kalau mengisi tangki kendaraan minimal setengah dari kapasitas. Kebanyakan sih full tank. Pantesan jarang terjadi antrian. Karena itu mungkin setiap kendaraan cuma seminggu sekali datang ke SPBU. Selain itu, kalau tidak benar-benar butuh kendaraan pribadi, mereka mau kok naik bus. Karena sistem transportasi umum disini sudah cukup bagus. Ada tiga operator bus yang sering kunaiki. Yaitu City Bus, Triton, atau Causeway Link. Yang terakhir ini biasanya bagus busnya. Bersih, AC, dan ada dua buah televisi di dalamnya. Kembali ke SPBU. Jadi menurutku ya bagus tuh gak sering-sering ke SPBU. Gak bikin antrian panjang. Bisa jadi karena ada banyak SPBU disini. Tentunya diluar Petronas sebagai SPBU negara. Ada Shell, Esso, Caltex, dan satu lagi aku lupa namanya. Kalo di Indonesia? ada uang segini ya belinya segini dulu. Besok ya antri lagi. Hahaha. Soalnya aku juga sering gitu sih. Tapi bisa jadi sedikit antriannya karena setiap SPBU, terutama Petronas, menyediakan 4-6 mesin pompa per SPBU dengan 2 selang tiap mesinnya. Jadi banyak kan? Gak perlu antri panjang banget meski di jam sibuk.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s