Capek..ngantuk..

In hari pertama aku ujian. Ujian dimulai pukul 09.00 pagi hingga 2,5 jam kemudian. Badan ini masih terasa capek. Bisa jadi karena kurang tidur. Padahal tadi malam, kau dah berusaha tidur jam 22.00. Tapi entah kenapa, hingga pukul 00.00 mataku tidak bisa terpejam. Masih segar! Akhirnya aku bangun dan membuat segelas susu. Dengan harapan bisa tidur. Eh, kok malah badan ini jadi tambah seger. Mata semakin cerah. Lhaaaa… Karena sudah terlanjur, akhirnya aku buka lagi laptopku. Dalam sekejap, gamepad sudah di tangan dan aku bermain game hingga pukul 02.00 pagi. Aku kemudian mencoba untuk tidur lagi. Tapi tetep gak bisa. Terakhir kali jam kulihat adalah pukul 03.00 pagi sebelum akhirnya aku tertidur. Dan jam 07.00 pagi tepat aku sudah bangun. Makanya saat ujian badanku terasa melayang. Soalnya sih gak banyak, cuma milih 4 dari 6 soal. Yang jadi masalah, tiap soalnya punya ‘anak’, alias sub-soal (a,b,c,dst.). Jadinya total ada sekitar 10-12 yang harus dikerjakan. Dalam waktu 2,5 jam itu, tanganku tidak berhenti. Tapi masih belum juga bisa 100% selesai semua. Ah, biarlah pikirku. Eh, ternyata masih banyak yang lebih parah dari aku. Ckckck… Kalo gini salah sapa ya? mahasiswa? dosen? soal? atau jam dinding yang berputar kelewat cepat? Wallahu alam deh.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Kuliah. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

