Barang Baru

tvSetelah dua hari survei, akhirnya dapet juga barang yang aku cari. Memang sejak kemarin-kemarin aku mau nyari tipi. Walaupun bukan penggemar “kotak ajaib” itu, tapi paling ngga ada suara-suara gitu di dalam kamar. Daripada sepi? Harganya 179 ringgit. Itu dah yang paling murah untuk ukuran 14″. Mereknya D’Mercury. Ngga tau buatan mana. Pokoknya bisa buat nonton tipi. Di Malaysia ini barang-barang buatan luar agak diperketat peredarannya. Jarang sekali kita bisa melihat barang elektronik bermerk semacam LG, Samsung, Sony, JVC, dll. Merk-merk yang ada adalah semacam Pennsonic, Hesstar, atau Elba. Untuk barang tertentu, baru ada yang merk-merk terkenal. Misalnya untuk mesin cuci atau kulkas. Hmm, kadang jadi agak ragu sih untuk beli-beli barang. Selain beli tipi, aku kemarin juga ‘menukar’ lampu neon di kamarku dengan yang ada di teras. Hahaha… masalahnya, lampu neon di kamarku dah gak mau nyala lagi. Trus dari kemarin mau lapor ke pengurus juga males. Jadi ya ambil shortcut deh. Tuker aja. Hahahaha…

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s