Beres coy!

air-wickHari ini rasanya dah lega. Semua tugas sudah selesai dikerjakan. Entah bener ato engga itu urusan dosen. Ngerjain aja dah pusing kok mau ngoreksi juga. Jadi tadi aku beres-beres kamar karena kertas-kertas yang berserakan dah gak berguna lagi. Selain itu, aku tadi juga beli pengharum ruangan otomatis. Itu tuh yang ditempel di dinding trus tiap beberapa menit akan nyemprot sendiri. Mereknya Air Wick. Hmm… akhirnya harum juga kamarku. Maklumlah, ada sebuah benda yang selalu mengeluarkan bau khas yang kurang disukai orang-orang selain aku, hahaha. Apalagi kalo bukan bantal gulingku. Sebenarnya kemarin sarungnya sudah kucuci. Tapi entah kenapa baru semalam kupake dah bau lagi. Usut punya usut, ternyata memang baunya tuh dah meresap hingga ke dalam bantal itu sendiri. Jadi mau diganti sarung yang baru pun tetap akan mudah bau lagi. Hahahaha… Dan bau lemon segarpun bercampur dengan nikmatnya bau bantal gulingku…

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s