The Fast and The Furious 4

fastfuriousAku baru saja pulang dari Johor Bahru. Pulang dari nonton bioskop. Terakhir kali aku ke JB, kalo ngga salah pada awal Januari lalu. Dah lama kan? Jadi tadi aku niatin pergi JB. Aku berangkat dari UTM sekitar pukul 14.15 dan tiba di Jusco Taman U 10 menit kemudian. Disitu aku cuma titip parkir motor aja. Sekalian naik bus nya dari situ juga. Ongkos busnya 3.4 ringgit sampat JB. Jauh lebih murah daripada naik taksi yang bisa menghabiskan 25 ringgit. Waktu tempuhnya pas satu jam. Kalo naik taksi sih paling cuma 25 menit. Sampai di City Square, aku langsung naik ke lantai atas untuk membeli tiket bioskop. Harganya 11 ringgit. Film yang ingin ku tonton adalah Fast N Furious 4. Awalnya kusangka kayak sekuel yang ketiga. Sangat-sangat buruk. Tetapi setelah selesai, aku harus mengakui bahwa empat jempol di tangan dan kakiku takkan cukup. Bintang 5! Itu menurutku lho. Sekuel keempat ini boleh dibilang yang terbaik setelah film pertamanya. Untuk film kedua, apalagi ketiga, aku tidak begitu suka. Terutama yang ketiga dengan seri Tokyo Drift, sangat-sangat buruk! Tapi itu semua dibayar tuntas pada edisi keempat ini. Sama seperti seri pertama, pada film kali ini aksi kejar-kejarannya bukanlah yang utama tetapi memainkan peran yang penting. Tidak seperti seri kedua dan ketiga yang tidak menonjolkan dari segi cerita tetapi hanya menunjukkan aksi balapan liar saja. Di seri ini, sebenarnya aksi kejar-kejarannya hanyalah sebuah adegan pendukung dari sebuah cerita. Tapi istimewanya, aksi balapan liarnya benar-benar digarap dengan detil. Intinya, semuanya menjadi berimbang. Cerita dan aksinya. Jadi, kali ini aku benar-benar puas! Sip banget deh!

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Jalan-Jalan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

