Pulang…

Maaf buat semua fans! Hahaha… pede banget ya… Gini nih, sebenarnya, aku dah 5 hari ini pulang ke Indonesia. Sebenarnya gak ada rencana sih. Cuma pengen bolos. Lagi males banget disana. Setiap hari kok cuma bolakbalik kampus-kamar aja. Mau ngapa-apain gak bisa. Gak ada hiburan! Mau nonton bioskop, lokasinya jauh. Orang-orang yang maen sepakbola juga jarang. Padahal lapangan rumput bagus kok dibiarin nganggur. Trus mau nongkrong di kedai 24 juga adanya cuma di luar komplek UTM. Ntar kalo pulang lewat jam 12 malam bisa kena denda. Mau gitaran, eh, tetangga atas protes. Cari tempat karaoke harus jadi member dulu dan mahal banget. Lha jadinya aku mau apa? Makanya kemarin abis kuliah selesai jam 11 siang aku langsung aja pergi ke pelabuhan. Naik kapal ke Batam trus lanjut pesawat ke Jogja. Huah! Leganyaaaa…

Selama di Jogja, aku bisa memuaskan diriku ini, hehehe. Nongkrong di warung burjo, nyanyi sepuasnya di Happy Puppy, makan-makan sepuasnya (sate ayam, mie djowo, Pizza Hut, Indomie goreng),cuci mata di mall, nonton VCD, plus yang terpenting adalah bertemu dengan teman-temanku dan ketawa bersama. Dan pada hari Jumat ini, aku kemudian pindah kota ke Palembang. Langsung aku aku puas-puasin makan nasi padang Wisata, pempek dan tekwan. Gak lupa malamnya aku nongkrong di J.Co Donuts ma si boss. Dan kebetulan meja sebelahku adalah si Isnan Ali (pemain Sriwijaya FC), Firmansyah dan ¬†Gustavo Chena (Deltras). Besok Sabtu aku mau nonton bioskop. Targetku adalah: Dragonball!!! Abis itu, si boss juga pengen nonton sirkus. Jadi mungkin nonton sirkus juga. Tidak lupa, setiap malam Minggu adalah saatnya untuk pijat refleksi kaki. Jelas gak boleh terlewat! Satu event yang penting yang membuatku memundurkan jadwal kepulanganku ke Johor adalah pertandingan Sriwijaya FC vs PSM Makassar! Haram hukumnya kalau sampai terlewatkan! Hahaha… Pokoknya aku mau puas-puasin dulu. Karena selalu ada awan hitam yang menggelayutiku…

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Jalan-Jalan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s