Ku Tak Menyangka…

1000Sebenarnya aku tidak menyangka kalau akan terjadi secepat ini. Aku mengira paling ngga 2-3 bulan lagi. Tapi semuanya sudah terlanjur. Aku tidak bisa apa-apa lagi. Apa boleh buat? Semua ini memang sudah menjadi kehendak Yang Maha Kuasa. Aku sebagai manusia hanya bisa menerima. Kalau memang ini yang menjadi jalanku, ya sudah. Aku akan menerima dengan lapang dada. Pembaca sebenarnya tau ngga apa maksud perkataanku? Pengunjung blog ku ini sudah menembus angka 1000..!!! Hahaha… pasti bingung ya kenapa prolognya kayak gitu. Aku juga sebenarnya gak menyangka nih. Karena baru berjalan efektif selama 4 bulan tapi sudah menembus angka 1000. Itu artinya blog ini laku juga. Hehehe. Jadi aku ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya buat para pengunjung sekalian. Semoga di kemudian hari akan menjadi lebih baik dan dapat lebih berguna bagi lebih banyak orang lagi. Terima kasih.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

