Summary…

Sori ya, dah beberapa hari gak posting. Abis sibuk sih. Hahaha. Banyak info yang ingin ku share dengan pembaca sekalian. Salahsatunya adalah berita dari temanku yang diterima kerja di Pekanbaru. Walaupun belum wisuda, dia sudah diterima sebagai Quantity Surveyor di perusahaan Tamako. Semoga sukses deh. Berita lainnya adalah… Setrikaanku buanyak!!! Hahahaha… gak penting banget ya? Tapi cukup bikin capek lho! 2 jam baru selesai. Sambil nonton tipi sih. Maklum, 3x nyuci belum sempat nyetrika. Ya itu tadi, karena sibuk! Trus kemarin sore aku menghadiri pertemuan yang diadakan oleh PPI atau Perhimpunan Pelajar Indonesia. Ya cuma penjelasan mengenai pemilu gitu. Tapi aku datangnya ngepasin waktu mau makan. Hehehe. Ngapain juga dengerin penjelasan pemilu. Ikut aja ngga. Kalo mau ikut, suara yang masuk juga buat dapil-dapil di Jakarta. Jadi malas ah. Aku anti Jakarta! Trus apalagi ya? kayaknya itu dulu ya. Ntar nyambung lagi.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s