Ngantuuuuuk!!!

Hari ini aku ngantuk berat. Semalaman aku tidak tidur. Bagaimana bisa tidur kalau tugas belum selesai. Teman-temanku yang seminggu mengerjakan pun masih ngelembur apalagi aku yang cuma ada waktu sehari semalam. Sejak pukul 12 siang hari Senin kemarin aku sudah start mengerjakan tugasku. Aku hanya stop untuk akan malam saja. Dan sejak pukul 20.30 hingga 08.30 tadi pagi, aku nonstop mengerjakan tugasku. Itu pun sebenarnya belum 100% selesai. Tapi mau gimana lagi? Waktu pulang di Jogja pun aku tidak bisa mengerjakan tugasnya. Karena aku membutuhkan output data dari software yang cuma ada di lab komputer kampus. Tidak ada seorang pun yang punya. Aku sudah minta temanku mengirimkan lewat email, tapi entah kenapa kok gak nyampe-nyampe. Error terus katanya. Jadilah aku ngebut disini. Dan kuliah pagi pun kulewatkan untuk tidur saja. Sampai saat ini pun rasanya masih ‘melayang’. Mana sekarang cuma bisa ‘nonton’ SFC vs FC Seoul lewat live score aja. Huah..!

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Kuliah. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

