Rute Baru!

logo_airasiaTadi aku iseng-iseng aja buka website AirAsia. Dan ternyata ada sebuah pengumuman bahwa telah dibuka rute baru. Jogja – Singapore! Tentu saja aku cukup gembira. Pasalnya, aku dapat lebih dekat kalau aku mau pulang ke Jogja. Daripada harus ke Kuala Lumpur atau Batam terlebih dahulu. Setelah itu, aku coba cek harganya. Aku pilih tanggal pada bulan Mei. Aku coba untuk tiket return. Harganya? Rp 496.000! Murah bukan? Tapi mungkin itu karena aku memesan untuk tanggal yang masih jauh. Tapi kalaupun naik, katakanlah dua kali lipat, tetap saja lebih murah. Semoga bandara Adisutjipto tidak buka tutup lagi untuk rute internasional.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

