Insting Nonton Sepakbola

Tadi malam aku nonton dua buah pertandingan sepakbola, Liga Inggris dan Liga Spanyol. Saat aku nonton Chelsea vs Aston Villa, aku agak terlambat. Babak 1 sudah berjalan hampir 30 menit. Skor saat itu sudah 1-0 untuk Chelsea. Karena aku nontonnya di kantin, maka aku sambil makan. Setelah babak 1 usai dan babak 2 dimulai, aku masih berada di tempat duduk. Aku tunggu hingga 15 menit babak kedua. Setelah itu? aku pulang. Soalnya, kayaknya gak bakal ada gol lagi deh. Dan itu ternyata memang benar. Sampai pertandingan usai skor tetap 1-0 untuk Chelsea. Nah, dini hari tadi, aku nonton juga Real Madrid vs Real Betis. Sudah telat juga. Skor sudah 3-1 untuk Real Madrid. Setelah babak 1 usai, skor bertambah menjadi 6-1 untuk Real Madrid. Lumayanlah masih bisa ngeliat 3 gol tambahan. Setelah istirahat selesai, sebenarnya aku masih pengen nonton hingga usai. Apalagi permainannya bagus. Tapi karena feeling mengatakan bahwa tidak akan ada gol lagi (karena ngantuk juga,hehehe), aku matiin aja laptopku. Bobok..ngantuk. Apalagi jam-jam segitu paling enak buat bobok. Dan ternyata memang skornya sampe bubar juga tetep 6-1. Untung gak dipaksain nonton sampe pagi. Apalagi pagi-pagi tadi dah diajakin main pingpong. Ngantuuuk…

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

