Jalan-jalan Sore

jjs_05Capeknyaaaa…. hari ini aku jalan-jalan ke Johor Bahru. Start jam 3 sore. Pertama-tama aku jalan dulu ke Jusco Tebrau. Ini baru yang namanya mall. Gedhe banget! dibandingkan dengan Jusco di Taman Universiti dekat UTM, Jusco yang satu ini mungkin bisa 3x lipat besarnya. Banyak barang branded disana. Tapi yang namanya mall ya dimana-mana sama aja sih. Nah, habis itu, aku pergi ke hutan wisata. Sepi sekali karena bukan hari libur. Semakin sore, banyak sekali yang jogging disana. Begitu pula saat aku pergi ke kompleks museum yang dekat dengan KBRI. Banyak sekali yang jogging disana. Apalagi bisa memandang selat Johor dari kejauhan. Pokoknya bagus deh. Trus berhubung sudah agak lapar, maka aku pergi ke tempat makan di dekat situ. Makanannya berupa steamboat. Kita bisa pilih apa yang mau kita makan. Sambil menikmati sunset, maka makin terasa nikmatnya. Ada lagi beberapa foto di Foto Jalan-Jalan. Thanks.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Jalan-Jalan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s