Tugassssss…..

Lembur lagi..lembur lagi…

Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 02.00 waktu Johor saat aku menulis posting ini. Aku baru selesai membuat summary dari  sebuah jurnal. Jurnal tersebut hanya terdiri dari 5 halaman dan summary yang kubuat pun hanya sekitar 1,5 halaman. Tapi lamanyaaa…. 4 jam sudah aku mengerjakan ini. Karena aku juga harus memahami apa yang ada di dalam jurnal. Apalagi ini juga bukan jurnal yang bersifat opini, melainkan suatu penelitian. Jadi aku harus ikut ‘menganalisis’ penelitian tersebut. Awalnya ya RDB alias ra dong blas. Namun setelah 2 jam merenung, cieeee…, akhir aku ngerti juga apa maunya si peneliti ini. Hehehe. Dan aku masih harus buat sebuah slide untuk mempersentasikannya. Waduh, capek sih. Tapi gimana lagi?

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Kuliah. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

