Kenapa selalu bobok dini hari?

Baca judulnya kan? kenapa? alasannya sih sederhana. Yaitu karena memang ngantuknya baru datang setelah dini hari. Tapi kok ya setiap hari gitu lho. Walo memang masih bisa bangun pagi (kadang), tapi rasanya aneh juga. 99% aku tidur selalu lewat jam 12 malam. Padahal sore ato malam hari sebelumnya aku banyak kerjaan ato abis main pingpong mati-matian. Kalo orang lain bisa langsung tidur karena kecapekan, tapi kalo aku gak bisa. Harus bener-bener ngantuk tak tertahankan baru bisa bobok. Dan itu baru terjadi antara jam 02.00 – 03.00 dini hari. Sebelum itu? Mata masih seger coy! 100% no caffeine! Tadi malam juga gitu. Tidur jam 03.00 dini hari dan bangun jam 06.00. Cuma 3 jam! Tapi badan dah seger gak capek. Kecuali memang ada niat buat males-malesan. Bangun bisa lebih lambat 3-4 jam. Gak papa deh. Yang penting tidurnya rutin. Gak ganti-ganti jam. Ayo boboooook!!!

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s