Akhirnya…

grantAkhirnya selesai juga proses ganti nama motorku. Jadi besok aku bisa mengurus stiker tanda kendaraan pelajar. Kalo ngga, bakal dicurigain terus ma pak guard kalo keluar masuk kampus. Bisa-bisa kena tilang.

Akhirnya bisa instal Adobe Photoshop juga. Dari kemarin aku coba gak bisa terus. Dari yang Adobe Photoshop seri CS, CS2, ampe CS3. Nah, ini tadi aku beli yang seri CS4, alias terbaru. Harga per keping CD adalah RM 5. Mahal memang kalo dirupiahkan. Apalagi sama-sama bajakan. Tapi gak papa, yang penting aku bisa edit foto lagi. Ok coy!

Akhirnya habis juga cucianku yang harus kusetrika. Walaupun masih ada beberapa di jemuran, tapi gak banyak kok. Yang jelas sebagian besar sudah kusetrika. Bisa tenang sekarang.

Akhirnya tuntas sudah salah satu tugas yang harus kukerjakan. Meski belum aku print, tapi sudah tidak terasa membebani lagi pokoknya.

Akhirnya…

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

