What a f***?!

alasTau ngga kenapa aku tadi sebel? Pulang kuliah, aku mendapati sayap depan (tedeng) motorku pecah! Gak tau sapa yang mecahin. Aku jadi pengen marah. Dah capek-capek kuliah dari pagi ampe sore, eh, tau-tau malah dapet motor dirusak orang. Mau gak mau cari lem. Buat nambal. Sebel pokoknya!

Pas nyampe asrama, aku langsung berangkat lagi ke Taman U ma kak Agung buat beli bensin, beli Ringgit, ama beli karpet plastik. Aku beli yang warna hijau. Ada yang bagus tadi. Cuma per meternya 16,5 ringgit. Mahal banget! Jadilah aku beli yang murah cuma 3,8 ringgit per meter. Sesampainya di kamar, aku langsung memasangnya. Butuh waktu 1,5 jam baru selesai. Yang bikin lama karena banyak furnitur di dalam kamar. Tapi lumayan rapi kok. Coba aja liat fotonya. Ok coyyy!!!!

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

