Ngantuk coy!

Hoahem… kuliah pagi ini rasanya kok berat banget. Maklum, tadi malem baru bobok jam 2 pagi. Ngelembur banyak kerjaan. Untung tadi pagi bisa bangun. Kalo ngga? Bolos lagi dong. Apalagi kuliah tadi pagi bertempat di lab komputer yang super duper dingin. Tahulah pasti sapa dosennya yang kayak beruang kutub itu, hehehe. Just kidding sir! Saking ngantuknya, aku sampai harus memegang kepalaku dengan jari-jari menahan mata supaya tidak menutup. Parah banget pokoknya! Mau saingan adu cepat bobok ma Nobita dijamin menang. Mana perut juga terasa laper lagi gara-gara suhu dingin yang gak karuan. Ckckck…

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Kuliah. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s