Hari Gak Beres

Hari ini kok rasanya gak ada yang beres deh. Bangun-bangun dah jam 9.15, padahal kuliah dimulai jam 9 pas. Jadi mau gak mau aku bolos. Untung cuma mata kuliah umum. Alasannya aku bolos karena gedung kuliahnya cuma 30 meter dari pintu kamarku, alias gedung sebelah. Kalo tempatnya jauh, aku jadi ada alasan. Misalnya nunggu busnya lama. Tapi kalo deket, mau gak mau sudah gak ada alasan lagi. Tapi kata temenku, ada 2 mahasiswa baru lagi yang ikut dalam kelas itu. Cowok semua. Jadi aku ada kawan deh. Kalo ngga ya cuma cowok sendirian. Abis bangun, aku langsung cuci baju. Males cuci tangan, aku jadi pake mesin aja. Eh…kok aku masukin koin ampe 1 ringgit kok angka balik lagi ke nol? Mungkin kelamaan kali ya, soalnya aku masukinnya pake yang 10 sen. Jadi aku masukin satu-satu ampe 10 koin. Gara-gara itu aku harus pake koin yang 50 sen. Wah, sayang tuh. Nah, setelah cucian selesai, aku lanjutin lagi kerjaanku yang aku lembur tadi malam. Tapi ternyata ada data yang kurang. Wah, pokoknya bikin sebel. Jam 2 siang lanjut kuliah lagi. Kelasnya Mr. Johnie tuh. Sorenya lanjut survei lapangan. Ini juga gak beres. Minimal kita butuh 27 orang. Tapi mahasiswa satu kelas gak nyampe segitu. Jadi lah tadi agak berantakan. Huah..!!! pokoknya hari yang menyebalkan!!!

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Kuliah. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

