Sukan

bola-umbroApa itu sukan? Kalau tidak salah, artinya adalah sport atau olahraga dalam bahasa Indonesia. Hari Sabtu kemarin adalah Sport Day for Indonesian. Maksudnya, kemarin tuh hari buat olahraga bersama bagi mahasiswa dari Indonesia sekaligus sebagai ajang untuk silahturahmi. Ada beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan. Antara lain  tenis meja, badminton, dan futsal. Tapi aku tidak ikut satupun karena aku baru datang hari Jumat kemarin dan belum sempat mendaftar. Jadi aku tadi nonton aja. Seperti biasa, kami datang berempat. Disana kami bertemu dengan Dhini dan Haikal. Namun baru 30 menit aku disitu, perutku mulai terasa lapar. Jadilah kami pergi makan bareng-bareng. Setelah makan, ternyata Hani dan Dhini tertarik untuk berolahraga juga. Badminton adalah pilihan mereka. Dan tanpa pikir panjang, mereka mengajak kami ke Jusco untuk membeli peralatan berupa raket dan shuttle cock. Hmm.. terkena demam badminton nih gara-gara nonton pertandingan badminton. Nah, berhubung mereka membeli alat olahraga, tak lupa aku juga membeli sebuah bet pingpong, bola, dan net. Sebenarnya aku mau beli dari dulu-dulu, apalagi meja pingpong juga cuma di depan kamar. Tapi gak jadi-jadi. Kalo mau main, minjem terus kan gak enak. Ada satu lagi yang kubeli. Apalagi kalau bukan bola sepak. Merk Umbro seharga RM 59 dan dikorting 50% jadi cuma bayar sekitar RM 30. Murah kan? Aku kurang suka olahraga badminton dan pingpong karena harus berada di dalam ruangan. Kurang terasa rasanya. Jadi tetap sepakbola masih merupakan olahraga favoritku. Ok, raket dan sebagainya sudah tersedia, maka kami meluncur kembali ke komplek sukan. Aku dan Haikal bermain pingpong dari jam 3 sore hingga magrib jam 7 malam. Capek banget! Kaki ini rasanya gak kuat untuk berdiri. Pegal-pegal semua. Aduuuh… Gak papa deh, lha aku juga gak sering olahraga disini. Itung-itung akumulasi dari hari-hari sebelumnya. Hehehe. Ingat, Men Sana In Corpore Sano, artinya… eeh…hmm…apa ya? Au ah gelap!

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

