The Strategic 114

Aku iseng-iseng mencoba membuat daftar keuntungan menempati kamar 114. Setelah lebih dari satu bulan aku menempati kamar ini, maka ada beberapa hal yang bisa aku anggap sebagai keuntungan. Antara lain:

1. Dekat pintu utama. Kamar ini hanya berjarak sekitar 6 meter dari pintu utama, sehingga tidak  perlu berjalan jauh kalau mau keluar masuk. Apalagi naik turun tangga.

2.  Dekat dengan vending machine. Mesin penjual minuman (Coca-cola) hanya 5 meter dari depan pintu kamar. Jadi kalo mau beli minuman gak perlu jauh-jauh.

3. Meja pingpong. Setelah kita masuk pintu utama asrama, maka akan langsung disambut meja pingpong yang hanya berjarak 4 meter dari  pintu kamarku. Selain itu, tempat ini juga berfungsi sebagai tempat kongkow bareng. Jadi kalo dah capek maen pingpong atau ngantuk, tinggal masuk kamar deh.

4. Sekali lagi, karena dekat dari mana-mana, jadi kalau naruh motor gak usah jauh-jauh. Selain itu, motor juga bisa diparkir di belakang asrama, tepat di pintu belakang kamarku.

5. Berhubung berada di lantai 1, maka, aliran airnya keras sekali. Jadi kalau kran shower di buka penuh, bisa untuk pijat kepala dan punggung. Nikmat deh.

6. Karena berada di lantai 1 juga, maka, tempat sampah yang kutaruh di teras belakang biasanya nanti dibuangkan juga oleh housekeeper.

7. Pernah beberapa kali ada barang yang ketinggalan. Nah, karena di lantai satu dan kamar pertama dari pintu utama, maka gak perlu lama-lama mengambil barangnya. Apalagi naik turun tangga atau naik lift yang tombolnya sering eror.

8. Dan karena di lantai 1 serta dekat dengan parkir motor, maka, orang-orang kebanyakan lewat depan kamarku kalau mau pergi. Jadi, kadang bisa minta tolong sekalian dibangunin kalo pagi hari. Hehehe.

9. Mau cuci baju atau motor tidak perlu repot-repot. Ambil saja ember dan taruh di teras belakang. Cuci tuh baju atau motor.

10. Sementara itu dulu. Mungkin kalau dah 1 semester bisa tau lebih banyak keuntungan lagi.

Ok, kalau tadi keuntungan, sekarang kekurangannya.

1. Karena dekat tempat berkumpul dan main pingpong, maka, kadang sampai malam akan terdengar suara ribut. Tapi berhubung aku juga sering main pingpong, jadi ya gak masalah.

2. Dispenser air berjarak sekitar 25 meter. Walau masih jarak menengah daripada kamar lain, tetapi ya jauh juga. Namun itu juga tidak masalah karena aku hanya 1-2 kali saja ambil air dalam sehari.

Dah, itu dulu. Bingung ni mau nulis apa lagi.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s