M, eh, uh, ah..apa ya?

Saat ini aku baru saja selesai chatting ma temen-temen. Mungkin kita dah ngobrol sekitar 4 jam lebih. Gak terasa sih sih. Soalnya kan rame-rame, jadi banyak tuh topiknya. Oh iya, tadi sore waktu makan rame-rame, ada kejadian lucu. Ceritanya gini, temanku si A, cerita dengan temannya, yaitu si E. Di situ juga ada aku dan dua temanku lagi, yaitu M dan S. Nah, si A ini cerita ke E kalo dia tuh ngibulin temennya di P sono. Katanya sekolah di sini tuh enak. Kuliah dibayarin, uang makan berlimpah, fasilitas oke punya, dan malah sekarang dia mau mengajukan anggaran buat beli mobil. Aku dan si E langsung tertawa. Gak kebayang bagaimana tanggapan temannya si A. Eh, kok tiba-tiba si M nyeletuk, “emang bisa ya mengajukan anggaran buat mobil?” Dan dia menanyakan itu dengan serius dan penuh rasa ingin tahu. Kontan saja kita semua tertawa. Kita semua tahu kalo si A tuh lagi cerita kalo dia lagi ngibulin temannya, eh, kok si M ini malah percaya ceritanya. Hahaha. Dia nih memang lugu. Apapun kenyataan yang ada di depan mata, ya dia percaya aja. Hihihi. Aku gak bisa berhenti tertawa. Pasalnya, ini bukan kejadian pertama. Sudah sering dia begitu. Pernah dia menyangka kalau Letto tuh pengamen yang pernah dia temui di jalan dan menjadi terkenal. Itu gara-gara dia dengerin lagu Letto yang dinyanyiin oleh si pengamen, tapi gak tau kalau pengamen tuh cuma nyanyiin lagu orang. Memang perlu hati-hati orang seperti ini. Takutnya kalau ada orang yang menipu dia gara-gara keluguannya. Bahaya tuh. Moga-moga ngga deh. Kan bagaimanapun dia temen kita juga. Sip dah!

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s