Bukit Belakang Sekolah

sky-utm_resizeKalo tadi pagi naik ke gunung-gunungan, nah, tadi sore aku naik ke gunung beneran. Sebenarnya bukan gunung sih. Cuma semacam bukit. Aku menyebutnya bukit belakang sekolah kayak di film Doraemon. Itu karena letak bukit ini berada di belakang komplek UTM. Dari atas sini kita bisa melihat seluruh bangunan kampus. Kalau untuk asrama sih gak keliatan. Posisinya jauh-jauh sih. Apalagi asrama12, 13, 14, 15, 16, dan 17. Di ujung dunia tuh. Kalo itu aku menyebutnya pengasingan. Hehehe. Habis jauh bener coy!

Sepanjang perjalanan menuju ke atas bukit, aku harus melewati jalan berkelok-kelok dan menembus hutan. Tentu saja maksudnya ‘jalan’ tuh bukan jalan kaki. Aku naik motor. Awalnya aku berangkat bertiga dengan mbak Suzan yang berboncengan dengan Hani. Sedangkan kak Agung menyusul kemudian. Banyak juga orang yang jogging menuju atas bukit. Setibanya di atas, rasanya lega sekali. Sejauh mata memandang, terlihat masih banyak hutan di Skudai ini. Terlihat pula mall Jusco dari kejauhan. Indah sekali. Mungkin rasa lelah kita setelah jogging akan sangat terobati setelah sampai disini. Seiring waktu berjalan cepat, tak terasa matahari sudah di ufuk barat. Menandakan bahwa hari ini akan berakhir. Dan kita pun bergegas pulang.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Jalan-Jalan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

