Bangun dan Lapar

Hoahem…kok gak terasa ya kalo ketiduran? Saking capeknya kali ya. Tadi kalo diinget-inget masih jam 20.30, trus bangun jam 23.30, brarti 3 jam tidur ni. Tapi bangun-bangun perutku lapar banget. Maklumlah, aku juga belum makan malam. Mau keluar dah males. Gak ada yang mau diajak keluar cari makan. Dah pada beli makan semua. Gak ngajak-ngajak. Padahal kayaknya aku selalu ajak-ajak lho kalo mau makan. Huh! nyebelin! Dan mie instan adalah penyelamatku. Satu-satunya jalan termudah yang ternyata tidak mudah juga. Kenapa? karena pas waktu mau ambil air panas, ternyata dah habis. Air keluar cuma berupa tetesan doank. Mau ngga mau harus nunggu dulu baru bisa ambil air. Wah, mau makan aja ada tantangan ya, hehehe. Padahal cuma males keluar aja sih. Dingin banget sih.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s