Kinclonk!

kinclonkTadi sore nganggur gak ada kerjaan. Jadi aku manfaatin buat nyuci motor. Kata kak Agung sih, gak boleh cuci motor di asrama. Lha terus gimana kalo mau nyuci? Apa harus cari cucian motor? Akhirnya aku cuek aja. Ambil ember, isi dengan air, masukkan sabun, trus gosok motor deh. Tak lupa, aku benerin juga lampu motor belakang yang getar-getar terus. Mau gak mau harus bongkar rumah lampu seisinya, soalnya bagian dalamnya ada yang lepas. Pasang-pasang, beres deh. Nah, motor dah kinclonk, lampu belakang sudah ‘sembuh’. Beres coy! Setelah cuci-cuci beres, aku diajak temanku pergi ke pasar malam di depan Masjid Jamek Taman Universiti. Ramai sekali. Kebanyakan jualan makanan. Temanku menawariku beli nasi. Tapi nasinya warnanya abu-abu, kayak nasi busuk gitu. Tapi katanya enak kok. Ah, nanti-nanti sajalah kataku. Pasar malam ini buka hanya tiap hari Jumat saja. Ada satu pedagang yang menjual ayam asap. Jadi bukan di bakar atau di goreng. Sebenarnya pengen juga, tapi berhubung bawa-bawa kamera dan tas, repot mau beli. Akhirnya cuma cium-cium aromanya saja. Enaaaak…gratis lagi. Untuk foto-foto tentang pasar malam, ada di halaman Foto Lain. Mungkin agak telat nanti uploadnya karena foto masih di kamera. Tapi coba cek aja terus. Makasih ya.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Jalan-Jalan, Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s