INTERNET

Berhubung beberapa hari ini koneksi internet semakin melambat, maka aku jadi gak bisa update blog tepat pada waktunya, hehehe. Maklumlah, penghuni asrama sudah kembali, jadi banyak yang pakai internet. Otomatis semakin mengecil jatah tiap pengguna. Akhirnya aku ngenet di tempat lain. Banyak  tempat yang bisa digunakan untuk ngenet di area UTM. Bahkan di dalam kamar mandi. Seluruh area UTM, terutama pada gedung-gedung kampus, sudah tercover oleh hotspot. Gak tanggung-tanggung, satu lokasi saja aku bisa mendapatkan hingga 7 hotspot yang bisa dipilih. Jadi dimana pun mau ngenet, tinggal buka laptop saja.

Sebenarnya aku mau daftar internet broadband dari Celcom yang harus pake deposit itu. Tapi kok harus RM 500 ya? Banyak sekali tuh. Tadi malam aku coba tanya ke temanku yang orang Malay, mau ngga dia daftar pakai nama dia, nanti aku yang bayari. Cuma kayaknya dia masih gimana gitu. Yah, jadi kalo mau lancar ngenet ya harus keluar asrama dulu. Atau pagi-pagi kalo mau ngenet. Kan orang-orang dah berangkat ke kampus ato lab tuh. Cumaaaaa…kayaknya susah bangun pagi. Hari ini aja bangun pas jam 11. Maklum, baru tidur jam 3 pagi. Tadi malam main pingpong sampe jam 1 pagi. Capeknyaaaa….

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Kuliah. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

