Mau apa ya?

the-boardCuci bajuuuu…!!!! hari ini memang rencanaku buat cuci baju. Karena kuliah masih jam 2 siang jadi pagi bisa cuci baju dulu. Cuma aku baru bangun jam setengah 10 tadi. Maklum, jam 3 pagi aku baru tidur. Habis ngantuknya memang jam segitu. Apalagi tadi malam menikmati segelas kopi Kapal Api. Hmmm… sedap. Setelah mencuci baju, aku mau coba browsing tentang tesis yang ada di UTM ini. Jadi buat contoh juga bagaimana cara pengerjaannya. Tapi sebelum itu, ada satu hal yang harus kulakukan dulu, yaitu mengganti sprei tempat tidur. Dah sebulan kupakai. Nah, nanti aku juga mau ke bank. Setor uang lagi. Sedikit demi sedikit lah. Jadi besok-besok kalau mau bayar-bayar kuliah bisa langsung transfer dari CIMB. Semua kegiatanku ini aku tulis di whiteboard yang terpasang di dinding kamar. Soalnya, kadang aku suka lupa. Padahal sudah merencanakan banyak kegiatan. Jadi, untuk kegiatan besok, nanti malam sudah aku tulis rinciannya. Ciee…kayak apa aja ya..he-eh.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

