Welcome 2009

clipSelamat tahun baru 2009! Semoga akan menjadi tahun yang bermanfaat dan penuh berkah bagi semuanya. Walaupun tahun baru hanya kuhabiskan di kamar berdua dengan kak Agung, tapi tadi aku sempatkan untuk melihat countdown di Singapore melalui TV. Tepatnya di Marina Bay. Aku yakin pasti di semua tempat di seluruh penjuru dunia merayakannya dengan ledakan kembang api di udara diiringi tiupan terompet. Tidak ada yang istimewa pada tahun baru ini. Dalam dua tahun terakhir, aku tidak merayakannya bersama teman-temanku di Jogja. Pada pergantian tahun 2008 lalu, aku berada di Palembang, dan sekarang aku ada di Malaysia. Kangen juga beramai-ramai kumpul dengan teman-teman. Apalagi disini, di Johor, tanggal 1 Januari tetap hari kerja. Bukan tanggal merah yang berarti libur. Jadi hari ini, 1 Januari 2009, aku harus masuk kuliah. Huaaah…menyebalkan ngga sih?!

Foto di atas adalah gambar suasana Singapore Countdown di Marina Bay. Aku meng-capture-nya dari Channel 5.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

