Briefing?!

Pas jam 14.30 briefing dimulai. Seperti biasalah, hanya penjelasan tentang fakultas dan mata kuliah yang dapat diambil. Tapi masalahnya, ternyata kuliahnya sudah dimulai tanggal 30 Desember kemarin! Dan aku tidak mendapatkan informasi tentang itu. Aku kemudian menanyakan tentang mata kuliah yang dapat diambil dan kapan waktu registrasi mata kuliah. Ternyata sudah beberapa hari yang lalu. Aku sama sekali tidak tahu! Info yang aku dapatkan hanyalah pengunduran jadwal briefing dari tanggal 17 Desember ke 31 Desember. Aku pikir cuma aku saja yang terlambat. Tetapi kemudian ada beberapa mahasiswa baru juga mengalami hal yang sama dengan apa yang aku alami. Mungkin saja memang tidak ada pengumuman untuk mahasiswa baru. Terus apa gunanya briefing? Briefing adalah penjelasan umum sebelum kegiatan dimulai. Jadi logikanya kuliah dimulai setelah briefing, bukannya mendahului briefing. Wah, kacau juga. Besok aku akan mencoba menanyakannya.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Kuliah. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

