New Look

new-lookIni dia penampilanku kemarin! Seperti yang sudah pernah aku tulis di blog ini, aku kehilangan topi gunung/kupluk di warnet dekat UTM. Topi tersebut sudah lebih dari setahun menemaniku kemana saja, baik dalam negeri maupun luar negeri. Dengan tulisan Lake Toba pada bagian depan, topi tersebut seolah-olah sudah menjadi trade mark bagi diriku. Nah, saat aku menunggu keberangkatan bus di terminal Puduraya, aku sempat berkeliling sebentar di area terminal. Dan aku mendapatkan sebuah bandana dengan bentuk seperti yang digunakan pada film-film bajak laut. Apalagi motifnya adalah tengkorak. Bagus deh buat pengganti Lake Toba-ku yang hilang. Oh iya, silakan lihat foto-foto Petronas di halaman Foto Lain. Terima kasih.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

