Cuci Baju

cucian1Bangun tidur kuterus nyuci… Gak banyak sih, cuma 1 kemeja, 3 kaos, 1 celana panjang, 4 CD, plus sepasang kaos kaki. Khusus kaos kaki ini udah bau banget! berhari-hari dipake terus. Apalagi kemarin dipake pas jalan ke Singapore. Wah, ‘sedap’ bener. Padahal masih banyak juga baju-baju yang belum ku-setrika. Ntar lah jadi satu saja. Biar hemat waktu dan tenaga, hehehe.

Acara hari ini yaitu cari tiket bis ke Kuala Lumpur plus hotelnya. Mau cari yang hotel paling ekonomis. Kalo bisa gratis sih, tapi gak mungkin kan. Kecuali sekalian jadi satpam, hihihi. Mungkin cuma semalam saja di Kuala Lumpur. Habis disana lama-lama juga gak ada yang bisa dilihat. Paling-paling cuma menara Petronas. Lainnya? Shopping! Jadi kalo lama-lama, bisa dipastikan ‘habis’ di shopping itu. Hmm…sayang uangnya. Besok-besok aja kalo ada uang lebih, ntar lama-lama disana. Trus sekarang mau apa? Mandi dong..kan belum mandi.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s