Kangen

Kuterima sms..dan kubaca..dan aku mengerti…

Hehehe, ngutip dikitlah dari Dewa 19. Soalnya, sekarang lagi kangen-kangennya ni. Kangen ma keluarga, teman-teman, bantal guling kesayangan, dll. Apalagi hari ini pas seminggu mas Agung pulang ke Palembang. Jadi kemarin-kemarin yang biasanya ada teman ngobrol tiap menit, sekarang untuk sementara libur dulu. Kebanyakan orang-orang Indonesia disini sudah cukup berumur. Artinya sudah beda generasi. So pasti tidak bisa ngobrol layaknya ngobrol ke sobat. Ngga mungkin kan aku ejekin kepala bapak-bapak yang sudah ‘bersinar terang’ tanpa dihalangi lagi oleh helaian rambut? Lebih-lebih ngobrol ma orang-orang Arab. Mereka saja terkadang susah untuk membalas senyuman. Masih mending orang kulit hitam (Afrika atau Arab Hitam). Mereka lebih mudah untuk diajak tersenyum. Selain itu, karena letter grant motor belum selesai, aku tidak bisa pergi jauh-jauh. Aku harus menunggu sampai bulan Januari saat student visa sudah keluar dan bisa digunakan untuk mengurus surat motor.

Saat ini aku cuma bisa surfing internet atau main gitar. Kalau pagi ampe siang ampe sore ampe malam jam 21.00, aku bisa ketemuan ma mbakku di hotel. Maunya sih tetap di hotel, tapi kamar asrama tidak boleh ditinggal, apalagi berhari-hari. Harus laporan dulu. Jadi kalo malam aku pulang ke asrama buat tidur. Pagi-pagi balik lagi ke hotel. Tapi kalo lagi sendirian di asrama kayak gini, bingung juga mau apa. Mau nonton TV juga tidak bisa karena ngga punya. Ya udah, cuma bisa berharap ada teman yang online buat chatting. Makanya, buat semua teman yang baca posting ini, tolong sering-sering ya online kalau malam. Hehehe. Thanx ya.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s