Bangun Tidur, Tidur Lagi

Ngantuk. Pengen bobok. Ngga  tau kenapa. Mungkin pengaruh obat alergi yang kuminum. Tadi pagi setelah mandi dan makan, aku kemudian meminum obat alergi. Tak perlu waktu yang lama, aku merasa sangat mengantuk. Akhirnya tempat tidur pun menjadi pelabuhanku. Aku baru bangun setelah jam menunjukkan pukul 13.00. Segera aku bangun dan keluar mencari makan. Walaupun saat itu masih terasa sangat berat untuk membuka mata. Setelah makan selesai, aku pun kembali meminum obat. Hanya sampai jam 15.00 aku bertahan. Setelah itu? Tidur lagi! Dan baru bangun jam 18.00 sore hari. Mungkin obatnya mengandung zat biar kita tertidur sehingga tidak merasakan gatal-gatal dan menghindari untuk digaruk. Bangun tidur terasa sedikit lemas. Maklumlah, seharian cuma tiduran doang. Lha mau apalagi? Mau keluar motor belum ada. Mau jalan kaki? Bisa-bisa tertidur di jalan. Serba susah kan? hehehe. Padahal cuma males ngapa-ngapain. Ya udah, satu-satunya jalan yang tepat untuk menghabiskan waktu tapi tidak menghabiskan tenaga adalah: TIDUR.

About MazGan

Be a Better Human Komentator Segalanya
This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

